Wakil Gubernur Lampung kunjungan kerja di Desa Wonomarto Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara

Pj. Sekda Kabupaten Lampung Utara H. Sofyan, S.P., M.M., mendampingi Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, M.Si., M.Kn., Ph.D., dalam kunjungan kerja di Desa Wonomarto Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara, Rabu (15/01/2020).
Kunker dalam rangka percepatan Kabupaten Layak Anak (KLA) melalui Sosialisasi Forum Anak Daerah Kabupaten Lampung Utara bagi OPD, LM, dan Dunia Usaha melibatkan OPD Dinas Pemberdayaani Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Lampung Utara.
Turut mendampingi Wakil Ketua TP PKK Kab. Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd., M.M, Para Kepala OPD, Para Kabag, Para Camat, Uspika Kecamatan Kotabumi Utara,Kepala Desa se-Kecamatan Kotabumi Utara, dan masyarakat Desa Wonomarto.
Dalam kunjungan ini Wakil Gubernur Lampung yang akrab dipanggil dengan sapaan Bu Nunik ini menyampaikan bahwa kunjungan ini untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam melanjutkan pembangunan untuk menuju Lampung Berjaya.
Dalam kunker ini Bu Nunik melihat dengan langsung potensi wisata di Desa Wonomarto dan meninjau jalan menuju Desa Wonomarto yang merupakan jalan provinsi.