Peringatan Hari Ulang Tahun Desa Sidorahayu Kecamatan Abung Semuli yang ke – 30 tahun

Lampung Utara.
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Desa Sidorahayu Kecamatan Abung Semuli yang ke – 30 tahun, digelar berbagai macam kegiatan salah satunya jalan sehat.
Selasa 21/11/2023.
Kegiatan jalan sehat star di lapangan Desa Sidorahayu dan pinish di lapangan setempat. Sedangkan rute yang di lalui oleh peserta jalan sehat kurang lebih 2 KM.
Peserta jalan sehat mulai dari kalangan anak – anak sampai dengan lansia, dengan jumlah peserta sebanyak 3 ribu orang.
Kepala Desa Sidorahayu Winoto SH.i mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan, dan juga terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Sidorahayu yang telah mendukung dalam kegiatan ini, mudah – mudahan dengan kerjasama yang baik Desa Sidorahayu kedepannya akan lebih baik lagi. Ucap Kades.
Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk jajaran Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara, Wakil Ketua TP PKK Hj. Devriana Marda S.Kom, Kepala Dinas Dispora H. Imam Hanafi, Camat Abung Semuli Firmansyah SE, Kapolsek, Babinsa, Babinkamtibmas, Forkopincam, Kepala Desa Sidorahayu Winoto SH, para perangkat Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh agama serta undangan lainnya.
Hari Ulang Tahun Desa Sidorahayu yang ke – 30 tahun ini, dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan seperti bazzar produk unggulan Desa, hiburan rakyat dan doorprize bagi yang beruntung.
Dalam sambutannya Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Utara Hj. Devriana Marda menyampaikan rasa syukur dan ucapan selamat Hari Ulang Tahun kepada Desa Sidorahayu.
Ia juga mengapresiasi peran warga masyarakat Desa Sidorahayu yang begitu antusias, terutama kaum ibu – ibu yang melalui gerakan PKK telah berupaya mewujudkan keluarga yang sejahtera dan aktif dalam pembangunan. Tuturnya.
Dirinya juga selalu mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat Desa Sidorahayu, agar jangan mudah terpercaya dengan adanya berita Hoax yang akan mengadu domba apalagi kita akan menghadapi tahun politik, tentunya meri kita bekerjasama yang baik dan berpikir yang positif demi kemajuan Kabupaten Lampung Utara.
Pada kesempatan yang sama Bupati Lampung Utara yang di wakili oleh Kepala Dinas Dispora H. Imam Hanafi atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Utara mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Desa Sidorahayu yang ke – 30 tahun.
Selain itu, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun Desa Sidorahayu ini, disampaikan pesan untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan serta kerukunan.
Kebersamaan di anggap sebagai kekuatan yang mampu mengatasi berbagai masalah dan tantangan.
Di akhir sambutannya, diingatkan mari kita bersama – sama untuk mendukung program Pemerintah Daerah serta menjaga kesatuan dan persatuan serta menghindari isu nigatif yang dapat memecah belah diri kita.
WhatsApp
Facebook
Telegram
Twitter
LinkedIn