Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara menggelar Kajian Islam bersama Ustadz Abdul Somad, Lc., MA., di Masjid Al-Muhajirin

Dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Lampung Utara dalam program keagamaan, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara menggelar Kajian Islam bersama Ustadz Abdul Somad, Lc., MA., di Masjid Al-Muhajirin, Kecamatan Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara. Rabu (04/09/2019).

Hadir Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., M.H., Wakil Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE., M.M., Forkopimda Kabupaten Lampung Utara, Pj. Sekda Kabupaten Lampung Utara, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan syukur karena masih diberi kesehatan oleh Allah SWT dan dapat bertemu dengan masyarakat Kecamatan Abung Semuli dalam rangka menyaksikan kajian islma guna mempertebal ilmu keagamaan.
“saya sangat bangga karena masyarakat Kecamatan Abung semuli sangat antusias dalam menghadiri acara ini.” ungkapnya.

Menurut beliau, acara ini sangat bermanfaat dalam kehidupan, jadi sangatlah beruntung kepada masyarakat yang hadir agar ilmu keagaamaannya lebih baik lagi.

Selain itu, beliau juga mengungkapkan acara tersebut bukan hanya untuk meningkatkan iman dan taqwa juga sebagai ajang silaturahmi, karena dengan berkumpulnya masyarakat pada acara ini kita dapat lebih meningkatkan rasa persaudaraan.

Usai memberikan sambutan, Bupati menyematkan selendang dan kopiah khas Lampung kepada Ustadz Abdul Somad, Lc., MA., dilanjutkan dengan tausiah.