Kuliah Umum di STIE Ragam Tunas Lampung Kotabumi Lampung Utara

Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M. menghadiri Kuliah Umum di STIE Ragam Tunas Lampung Kotabumi Lampung Utara, Jumat (11/10/2019). Hadir pada kuliah umum ini Ketua STIE Ragam Tunas Lampung Irwan Mardiyansyah, S.E., Para Dosen, Alumni STIE Ratula dan mahasiswa STIE Ratula Kotabumi.

Bertindak sebagai pemateri adalah Prof. Dr. Tulus Haryono, M. Ek. Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret Surakarta.
H. Budi Utomo, selain alumni STIE Ratula juga merupakan Ketua Ikatan Keluarga Alumni STIE Ratula Kotabumi.

Kuliah umum dengan tema ” Strategi Membangun Citra Institusi yang Berkelanjutan. Moderator pada kuliah umum ini adalah Drs. Saukani, M.M.
Dalam sambutannya H. Budi Utomo, S.E., M.M. menyatakan keberhasilan dan kesuksesan dapat lahir dari ketulusan dan kerja keras dengan tetap fokus pada pendidikan tanpa harus membandingkan diri dengan yang lain. Tetap dapat bersaing dalam dunia kerja dan menjadi yang terbaik dalam pekerjaannya.

Pendidikan memang harus disiapkan sejak dini, tidak hanya ketika sampai dibangku kuliah namun perlu dipupuk sejak TK seperti TK Di Depok yang telah menyiapkan anak didiknya untuk mampu bersaing dikemudian hari. Program seperti ini akan menunjang kesiapan anak didik menghadapi setiap permasalahan pada setiap jenjang pendidikan yang dihadapinya.

Hal ini tentunya akan memberikan dampak positif jangka panjang baik bagi generasi muda maupun terlaksananya program yang dijalankan pemerintah.