BUPATI LAMPUNG UTARA H.AGUNG ILMU MANGKUNEGARA,S.STP.,MH MENERIMA AUDIENSI PERSATUAN PERGURUAN KERA SAKTI KAB. LAMPUNG UTARA

Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., menerima Audiensi Persatuan Perguruan Kera Sakti Kabupaten Lampung Utara, di Ruang Kerja Bupati Lampung Utara. (Senin, 15/01/2018)

Bupati Lampung Utara didampingi Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Porabudpar, dan kabag Humas Setdakab. Lampung Utara.

Dalam Audiensi tersebut, Ketua Perguruan Kera Sakti Kabupaten Lampung Utara, Adi Sucipto mengatakan Audiensi tersebut untuk bersilaturahmi dan memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Bupati Lampung Utara yang menyempatkan diri untuk bertemu dengan mereka.

“Kami sangat bangga karena Bupati menyempatkan diri bertemu dengan kami dan kami memberikan apresiasi terhadap kinerja Bupati beserta jajaran yang telah merubah Lampung Utara menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya” Kata Adi Sucipto.

Selanjutnya Ketua Pengurus Persatuan Perguruan Kera Sakti menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan, antara lain, menyelenggrakan HUT Ke-38 Perguruan Kera Sakti dan mengharapkan Bupati Lampung Utara dapat hadir dalam kegiatan tersebut.

disela acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Utara yang diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.,M.H., kepada Ketua Persatuan Perguruan Kera Sakti.

Bupati Lampung Utara mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Pengurus Perguruan Kera Sakti Kabupaten Lampung Utara. Menurutnya perubahan yang terjadi ini bukan hanya kerja kerasnya saja tetapi merupakan kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat Lampung Utara. Bahkan Bupati sangat bangga terhadap Perguruan Kera Sakti Lampung Utara yang mau bersinergitas terhadap kinerja Pemerintah Daerah dalam memajukan Lampung Utara.

menanggapi rencana kegiatan Perguruan Kera Sakti dalam melaksanakan HUT Ke-38 Perguruan Kera Sakti, Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.,M.H., ikut serta dalam kegiatan tersebut. “jika tidak ada halangan, Insya Allah saya akan hadir dalam kegiatan tersebut” Ujar Agung.

selanjutnya, Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.,M.H., mengharapkan kepada seluruh pengurus dan anggota Perguruan Kera Sakti, agar terus melakukan hal-hal positif untuk bersama menunjang proses pembangunan dan kepada anggota Perguruan Kera Sakti, Bupati Lampung Utara meminta agar seluruh Anggota Perguruan Kera Sakti tidak  terlibat dengan narkoba dan tindak kejahataan.

“ilmu kanuragan atau ilmu lainnya yang didapatkan di perguruan ini dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Lampung Utara tercinta”ujar Bupati Agung.

diakhir arahannya, Bupati menghimbau kepada Persatuan Perguruan Kera Sakti agar selalu dapat menjaga situasi yang kondusif, tidak mudah dipecah belah, menjaga persatuan dan kesatuan serta menjunjung tinggi Pancasila dan UUD.